Jumat, Oktober 02, 2009

Mencari Solusi yang Tepat

Sudah hampir tiga bulan menempati ruang belajar komputer yang baru. Namun kenyamanan belum juga bisa aku rasakan. Bukan masalah bangunannya, tetapi masalah tata letak komputernya, itulah yang paling membuatku belum bisa nyaman. Berhari-hari aku terus mencari cara yang nyaman untuk bisa mengkondisikan anak saat belajar, namun... sampai saat ini belum juga aku bisa menguasai medan. Kenyamanan masih bisa kurasakan saat masih berada di kelas yang lama. Di kelas yang baru ini, menurutku tepat jika untuk prifat saja.
Seharusnya target bisa lebih cepat terselesaikan dengan adanya buku panduan yang ada. Namun kondisilah yang membuat targetku tak sesuai dengan harapanku. Yah... kuakui juga.. mungkin ini semua bukan semata-mata karena ruangan yang ada, namun mungkin karena akunya juga yang kurang semangat, yang kurang bisa memotivasi diri sendiri untuk bisa mengkondisikan keadaan.
Dan kini aku tau.. solusi yang tepat adalah motivasi dari dalam diri aku sendiri dan keyakinan untuk membuat diri mengubah dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Semangat... semangat.... kobarkan semangatmu... Dini... jangan berhenti berusaha apapun yang terjadi, semua demi anak-anak bangsa kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar