Rabu, April 30, 2008

Guru Bukan Cita-cita Pertamaku

Guru bukanlah cita-cita awal saya. Tapi kini saya menjalani kenikmatan menjadi seorang pengajar. Semua berawal dari bulan Mei tahun 2001, saya mulai bekerja di LPI Al Azhaar Tulungagung sebagai tenaga administrasi. Baru pada tahun 2003 saya mendapat amanah baru yakni mengajar, saya ngajari anak TK dan Play Group. Saya ngajari mereka membiasakan tangan dan jari mereka agar terampil memegang mouse dengan media CD interaktif.
Pada tahun 2006 saya dipindah tugaskan mengajar Komputer SD dan bantu TIK kelas 1 SMP selama 1 tahun. Sampai dengan saat ini saya masih menemani anak-anak SD dalam pembelajaran Komputer. Saya senang dengan tugas saya yang sekarang. Saya berharap anak didik saya juga senang belajar bersama saya. Mudah-mudahan sedikit ilmu yang saya miliki bisa menular ke anak didik saya. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar