Kamis, Mei 15, 2008

Pengalaman Bersama Opera Mini

Dari tahun 2004 saya menggunakan sebuah HP yang sudah memiliki fasiltas symbian. Awalnya saya tak pernah peduli dengan fasilitas yang ada pada HP. Buat saya yang penting bisa menggunakan HP untuk telepon dan SMS aja sudah cukup. Pada saat saya mulai lagi bisa berinteraksi dengan dunia maya ini yang diawali dari fasilitas yang disediakan ditempat kerja, saya jadi merasa kurang puas jika hanya menyinggahi dunia maya dengan waktu yang tidak panjang karena terhalang oleh jam ajarku. Dari seorang teman di maya, saya disarankan untuk download Opera Mini, dengan menggunakan Opera Mini saya jadi bisa berlama-lama di dunia maya saat anak-anakku sudah tidur dan saat mendampingi dan menemani suami minum kopi atau nonton TV sebelum tidur. Tidak jarang saya menulis artikel blog melalui Opere Mini yang sudah saya download pada HP. Dengan Opera Mini saya juga bisa baca dan balas e-mail kapan saja dan dimana saja tanpa harus membawa komputer atau notebook (yang memang saya tidak punya, hehehe). Bagi saya Opera Mini memberiku kenyamanan dalam berinternet tanpa banyak buang waktu harus ke warnet ataupun berlangganan internet. Dan cos untuk berinternet dengan Opera Mini pun sangat terjangkau. Sebulan saya hampir dipastikan tidak lebih mengeluarkan cos lebih dari Rp. 50.000,- untuk berinternet saja. Disini saya tidak mencari kelemahan Opera Mini, tapi kelebihannya yang saya manfaatkan. Saat ini HP yang saya gunakan adalah Nokia 6600, dan Insya Allah Opera Mini ini juga sudah suport pada HP yang memiliki fasilitas Java. Karena kemarin saya sempat mendownloadkan Opera Mini ke HP Motorola Rocker E.
Ada sebuah kisah, pernah suatu hari ada sebuah masalah kesehatan yang menggangu suami saya. Karena terjadi pada malam hari saya pun mencoba mencari solusi penanganannya dengan cara searcing di google. Alhamdulillah tanpa harus ke dokter masalah bisa teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar